Minggu, 13 Januari 2013

Contoh Surat Pribadi



Jepang, 17 Agustus 2022
Untuk Wahyu
Di Amerika

Assalamualaikum

Apakabar Wahyu? Semoga kamu dalam kondisi sehat-sehat saja disana. Surat ini saya kirimkan untuk menanyakan kabar kamu. Saya sangat berharap bahwa hari-hari kamu di kota Amerika baik-baik saja.

Tau nggak M, sebenarnya aku sudah kangen banget sama kamu. Pengen tau wajah kamu yang sekarang kaya apa. Ngga terasa ternyata kita udah lumayan lama ngga pernah bertatap muka. Di Amerika pasti banyak perubahan yang terjadi sama kamu. Semoga kamu tetap mengingatku sebagai seorang sahabat yang selalu merindukanmu.

Aku berencana untuk mengunjungi kamu disana akhir bulan ini. Ngga sabar pengen ketemu sama kamu. 

Tunggu aku ya.. kalau ngga ada halangan akhir bulan ini aku pasti nyampe sana.

Udah dulu ya M.. Jaga diri baik-baik. Jangan sampai sakit. Sampai ketemu di Amerika

    Walaikum salam  
( Sahabat mu yang ganteng)

Rafi Muhammad

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger